Friday, July 1, 2011

ZE:A Kwanghee Berfoto dengan Nicole Kidman & Lady Gaga ?



ZE:A Kwanghee berfoto dengan Lady Gaga dan Nicole Kidman!

Tanggal 30 Juni, Kwanghee mentweeted, "Huh! Ini terlalu besar. Maaf ... Sebenarnya, Aku mengambil foto-foto ini di museum lilin di Hong Kong. Aku bahkan mencium noona Nicole Kidman!"

Kwanghee terlihat mencium boneka lilin dari aktris Hollywood Nicole Kidman dan berpose dengan Lady Gaga, yang tentunya mengejutkan para netizens.

Dia juga mentweet, "Aku datang ke Hong Kong untuk promosi dan bertemu Lady Gaga. Junyoung dan aku mengambil gambar! Jantungku berdetak cepat. Aku pria yang beruntung! "




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Kwanghee twitter via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment