Friday, July 29, 2011

Gonzales Acungi Jempol Kerja Keras Timnas

Gonzales Acungi Jempol Kerja Keras TimnasCristian Gonzales mengacungkan jempol atas kerja keras timnas untuk memenangkan pertandingan melawan Turkmenistan pada laga kedua Pra-Piala Dunia 2014, Kamis (28/7/2011) malam.

Melalui istrinya Eva Siregar, Gonzales menyebutkan kemenangan Indonesia untuk menjajaki babak berikutnya berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dalam sebuah tim.

"Kesuksesan para pemain timnas merupakan kerja keras sebuah tim. Oleh karena patut diacungi jempol," ujar dia.

Eva juga berharap, timnas harus bisa terus memenangkan pertandingan di babak berikutnya. "Ya saya harap timnas bisa terus menang di babak selanjutnya, amin," jelas dia.

Gonzales tampil luar biasa saat timnas berhadapan dengan Turkmenistan, Kamis (28/7/2011) malam. Pemain berjuluk 'El Loco' mencetak gol pembuka timnas setelah memaksimalkan umpan Muhammad Ilham pada menit 9.

Menit ke-18, Gonzales menambah pundi-pundi gol timnas melalui setelah mendapat umpan matang dari Boaz Solossa. Dua gol timnas lainnya dicetak Muhammad Nasuha (43) dan Muhammad Ridwan (76). Sementara tiga gol balasan tim tamu diciptakan menit ke-71, 83, dan 87.

No comments:

Post a Comment